10/20/2013

Driver VGA Nvidia 9600GT Win 8 atau ke bawah [Driver Komputer]

Nvidia+GeForce
Nah pada kali ini , saya akan menshare pengalaman saya , menginstal Driver Nvidia  di Windows 8 , karena saya memakai windows 8 , saya Mengalami Kendala kenapa Game Pes 2012 yang saya mainkan tidak selancar bermain game Pes di windows XP , saya penasaran saya cari driver Nvidia  yang terbaca di Windows 8 , dan akhirnya saya menemukan Driver Nvidia yang sangat cocok buat windows 8 , yaitu NVIDIA Ge Force For Windows 8/7 yang saya download di Situs Resmi Nvidia,  dan Hasil nya setelah saya menginstal Driver ini , Ternyata Game Pes Saya Lancar Seperti Di XP dan Sudah dalam paket Dirext 11 , Nah kalo Teman2 ingin Mencoba Driver Nvidia Ge Force ini di windows 8 Silahkan Download
Download
Mediafire
Sekian Selamat Mencoba ya teman2
by : doditips

1 komentar:

  1. itu sih laptop toshiba gan aja yang lelet,coba tips dari saudara joni,pake advance system care yang terbaru dijamin lancar pes 2013 aja bisa,apalagi pes 2012,untuk software nya googling aja ya TONI

    BalasHapus

hahahahahah. Diberdayakan oleh Blogger.