9/12/2013

Menonaktifkan dan Edit Lock Screen Windows 8 Dengan Windows 8 Lock Screen Customizer

  - Jika membahas windows 8 memang tidak ada habisnya, apalagi Juni mendatang windows 8.1 sudah akan mulai ditebar ke konsumen di seluruh belahan dunia. Jadi, tidak ada alasan untuk ketinggalan mencoba kelanjutan windows 8 yang telah rilis sebelumnya. 

Baik, sesuai dengan topik pembahasan kita kali ini, saya ingin share bagaimana cara mengedit atau customize  serta menonaktifkan/disable windows 8 lock screen dengan menggunakan aplikasi yang namanya Windows 8 Lock Screen Customizer

Pada artikel terdahulu sebenarnya saya telah share tutorial menonaktifkan lock screen, bagi teman-teman yang berminat mencoba tutorial sebelumnya (tanpa menggunakan aplikasi) bisa menuju link dibawah ini :

Menonaktifkan Lock Screen Di Windows 8


Lanjut ya, Windows 8 Lock Screen Customizer merupakan aplikasi gratis dan portable yang dibuat hb860 dan di share oleh winaero



Dari screenshot diatas sudah keliahatn cara penggunaannya yang sangat mudah, saya rasa tidak perlu dijelaskan lagi. Aplikasi ini sudah mendukung windows 8 32bit serta 64bit, bagi sahabat kabarkomputer yang berniat mencobanya bisa mendownloadnya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

hahahahahah. Diberdayakan oleh Blogger.