9/12/2013

Update Windows 8 Driver Menggunakan IObit Driver Booster

  - Banyak yang bisa dilakukan agar komputer kita memiliki kinerja yang maksimal, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah meng-update driver komputer kita. Tak dapat dipungkiri bahwa setiap device di dalam komputer kita selalu dihubungkan oleh perangkat lunak yang disebut dengan driver agar dapat berjalan bersama dengan sistem operasi yang kita gunakan. 

Pada kesempatan kali ini kabarkomputer akan berbagi pengalaman tentang meng-update driver dengan menggunakan aplikasi yang bernama IObit Driver Booster di Windows 8. 
Untuk pertama kali menggunakan scan-lah komputer anda, jika IObit Driver Booster menemukan driver yang lama maka akan diberikan peringatan seperti gambar dibawah ini.
Dengan memilih opsi Update maka proses install driver akan segera dimulai. Tunggulah proses download dan installnya selesai, lakukan reboot setelah proses instalasi driver jika diperlukan. Satu lagi, anda tidak perlu khawatir jika terjadi masalah setelah menginstall driver menggunakan IObit Driver Booster karena aplikasi ini sudah membuat restore point. 

0 komentar:

Posting Komentar

hahahahahah. Diberdayakan oleh Blogger.