9/12/2013

Cara Shutdown Windows 8 Dengan Cepat

  - Seperti yang telah kita ketahui Windows 8 datang tidak dengan Start Button, hal ini tentu saja menjadi masalah besar bagi pemula ketika hendak membuka aplikasi tertentu ataupun akan mematikan komputernya. Kita harus menempuh tambahan langkah jika hendak mematikan komputer yang bersistem operasi Windows 8. 
Sebenarnya banyak Start Button yang sudah dirilis oleh pengembang aplikasi pihak ketiga, untuk artikelnya silakan anda baca pada link berikut :
Pada kesempatan kali ini kabarkomputer ingin berbagi tips dan trik bagaimana caranya agar kita dapat melakukan Shutdown dengan cepat di Windows 8. Untuk itu ikuti tutorial singkat berikut :
Pertama bukalah power plan, bisa dari desktop windows 8 klik kanan icon power kemudian pilih  Power Options atau melalui Start Screen dengan cara ketikkan "Change what the power button do" (tanpa tanda petik) kemudian lihat dibagian setting, maka kalian akan mendapati gambar seperti ini.
Selanjutnya pilih menu When I press the power button, isikan dengan Shutdown. Seperti gambar dibawah ini.
Terakhir simpan pengaturan anda dengan menekan Save changes. Sekarang ketika anda menekan tombol power saat komputer menyala maka Windows 8 akan melakukan shutdown otomatis.

0 komentar:

Posting Komentar

hahahahahah. Diberdayakan oleh Blogger.